Minggu, 08 Mei 2016

Mengisi Liburan Dengan Berkunjung Ke Tempat Wisata Sendang Senjoyo




Halo selamat siang semua, kali ini saya akan menulis cerita mengenai salah satu tempat wisata di dekat kota Salatiga yaitu Pemandian sendang Senjoyo, lokasi sendang ini terletak di sebelah selatan terminal tingkir kota Salatiga,


Pertama tama saya berangkat dari kota semarang dengan menempuh jarak sekitar 50 KM, dan saya mengendarai sepeda motor dengan Yayang tercinta, waktu yang kami sekitar jam, kami istirahat sejenak dengan jajan Bakmi jowo, letaknya tepat di depan pertigaan JLS, harganya seperti kebanyakan, saya pesen nasi goreng babat dan cap cay serta 2 gelas teh hangat hanya habis sekitar 29 ribu rupiah, murah bukan ?



setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju TKP alias sendang senjoyo, dari arah terminal tingkir terus ke selatan kemudian belok kanan ( lihat penunjuk jalan ) setelah itu masuk kira kira 3 KM, dan kita pun sampai pada pemandian tegal waton



nah ini hasil video yang saya buat, dan telah saya upload ke akun Youtube saya






Sudah lihat ? betapa indah air yang ada di sendang itu, dan airnya sangat jernih sekali, pemandangannya sangat indah sekali dan masih asri, hutan hutan belantara yang belum tersentuh tangan tangan manusia, tidak ada tiket masuk untuk saat ini, anda hanya ditarik uang parkir


Jika ada yang masih bingung saya akan berikan peta, agar perjalanan anda semakin mudah






Nah bagi anda yang cinta dengan wisata alam khususnya wisata pegunungan tiada salahnya anda mencoba pariwisata yang satu ini, karena anda tidak akan rugi untuk menuju kesana, karena udaranya yang sejuk dan sangat segar serta indah, dan tidak memerlukan banyak biaya







1 komentar:

  1. Ever wanted to get free YouTube Subscribers?
    Did you know you can get these ON AUTO-PILOT & TOTALLY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    BalasHapus