Jumat, 13 Mei 2016

Bukti Pembayaran Situs Survey Ipanel Online Bulan Mei 2016










Alhamdulillah, masih dapet pembayaran dari Ipanel Online pada hari Jumat tanggal 13 May 2016, Bagi yang belum tahu apa Ipanel Online akan saya jabarkan secara terperinci,

Ipanel Online adalah sebuah situs survey dari puluhan situs survey yang ada, situs ini setiap hari menyediakan survey yang cukup banyak, kenapa kita dibayar untuk menjawab survey ? karena banyak perusahaan besar didunia membutuhkan opini dari calon pelanggan mereka, olhe sebab itu mereka membayar para penjawab survey agar mereka tahu bagaimana produk mereka nantinya jika di pasarkan ke dalam kawasan tertentu

Nah bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam survey berbayar ini silahkan mendaftar melalui link di bawah ini, cukup dengan copy paste ke dalam browser anda,


Oke sebagai penyemangat ini dia saya tunjukan salah satu bukti pembayaran yang saya terima, saya request pada malam jumat dan pada jumat siang uang sudah masuk ke dalam akun Paypal saya




Untuk minimal pembayaran anda harus mengumpulkan point sebanyak 5000 point dan jumlah itu tidaklah susah karena nilai surveynya cukup besar yaitu antara 500 hingga 1000 point, oke sekian dulu selamat mencoba




Tidak ada komentar:

Posting Komentar